“KANG AGUS” Siomay dan Batagor Paling Enak di Depok

“KANG AGUS” Siomay dan Batagor Paling Enak di Depok – Siomay dan Batagor adalah makanan yang termasuk paling lezat dan sangat terkenal khususnya di Jawa Barat, di Depok sendiri Siomay dan Batagor menjadi santapan menu favorit para pecinta kuliner yang tak pernah puas berpetualang menuruti keinginan lidah dan kemauan hati. Di Depok ada satu peracik Siomay dan Batagor yang cukup terkenal karena rasanya yang khas dan gurihnya bumbu kacang tak tertandingi, info yang sering terdengar pemilik resep rahasia itu bernama “Kang Agus” tinggal di daerah Beji Depok dekat Polsek Beji, langsung saja tim kami melakukan investigasi ke pangkalan Kang Agus yang katanya enak itu.

“KANG AGUS” Siomay dan Batagor Paling Enak di Depok


Kode Iklan : PDC203Penerbit : Viral Media Asia


“KANG AGUS” Siomay dan Batagor Paling Enak di Depok – Setelah mendatangi langsung pangkalan Siomay dan Batagor milik Kang Agus yang letaknya di Depan Pom Bensin Beji, tim membuktikan sendiri bahwa kabar yang beredar ternyata benar adanya, Kang Agus yang tidak sadar sedang diinvestigasi oleh tim kami dengan gaya khas sundanya sangat ramah menyambut kedatangan kami dan menawarkan menu andalannya, tentu Kang Agus tidak tahu kalau kami dari tim yang sedang mencari kuliner terbaik di Kota Depok. Rasa yang sudah tercium dari aroma bumbu kacangnya membuat nafsu makan semakin tak terbendung, dengan lahap kami langsung menghabiskan Siomay dan Batagor racikan Kang Agus bahkan nambah lagi untuk dibungkus dibawa pulang karena memang rasanya bikin ketagihan. Sembari makan Kang Agus yang tanpa sadar kami wawancarai menjelaskan bahwa setiap harinya mangkal di depan Pom Bensin Beji mulai dari abis magrib sampai abis dagangannya baru pulang, biasanya sekitar jam 10 – 11 malam. Kadang juga harus tutup pangkalan jika pesanan banyak, menurut pengakuannya sudah banyak yang berlangganan memesan Siomay dan Batagor untuk acara-acara keluarga atau sekedar oleh-oleh, “biasanya yang sering pesan banyak untuk acara hajatan pernikahan” katanya dengan logat khas Sunda. Oke sukses deh Kang Agus, nih sekarang kami pasangkan iklan gratis di situs PindahDepok.com dengan testimoni asli kami yang diam-diam mewawancarai Kang Agus.

“KANG AGUS” Siomay dan Batagor Paling Enak di Depok – Jadi bagi anda yang ingin merasakan lezatnya Siomay dan Batagor paling enak di Depok kami sangat sangat merekomendasikan racikan lezat Kang Agus, silahkan kunjungi tempat mangkal gerobak Kang Agus di depan Pom Bensin Beji Depok, atau yang ingin memesan untuk acara hajatan atau acara keluarga lainnya seperti nikahan, silahkan jangan ragu untuk menghubungi nomor telepon di bawah ini.


Terima kasih telah mengunjungi website PindahDepok.com  : Situs Penyedia Jasa Terlengkap di Kota Depok, jika anda memiliki usaha dan ingin ditampilkan di website ini secara gratis silahkan daftar segera. Kami mengundang para pelaku bisnis yang memiliki usaha di Kota Depok untuk bergabung bersama ribuan penyedia jasa lainnya yang telah lebih dulu mempromosikan produk dan jasanya di situs penyedia jasa terlengkap, daftarkan segera usaha anda DISINI >>>


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Pilihan Jasa